Sunday, November 6, 2016

RIDDLE DDD: PETI MATI BERKACA

 

Saat ini aku berada di dalam peti mati berkaca. Ayah dan ibu pergi meninggalkanku di dalam sini. Cahaya bisa masuk ke peti mati kaca ini jadi aku tidak takut. Namun aku haus. Aku ingin minum!

Ayah ibu ... cepatlah kembali ...

14 comments:

  1. jangan jangan orangtuanya mau ninggalin aku sampai mati

    ReplyDelete
  2. Ish... gue sampe ngublek2 note di grup buat nyari jawabannya. Lol :v

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Belum. Makanya dia masih merasa haus . Hm...

      Delete
  4. si aku adalah ikan di aquarium?

    ReplyDelete
  5. Ini d dlm aquarium, airnya menguap krn kena sinar matahari. Ikannya bakal mati nih

    ReplyDelete
  6. Divermentasiin? Mungkin dia unik jadi dijadiin pajangan?

    -Jo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo divermentasi keknya ga perlu pake peti kaca deh. (Mikir empuk)

      Delete
  7. peti mati berkaca? petinya gak dikubur berarti? bisa mati kepanggang itu mah anaknya, jahat banget orang tuanya :(

    bimbie

    ReplyDelete
  8. CLUE: ini dari sudut pandang anak kecil

    ReplyDelete
  9. Anak kecil ditinggal di dalam mobil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. YUP SOLVED BY ANONIM

      banyak kasusnya mah ini, pernah masuk detective conan juga

      Delete