Sunday, November 8, 2015

PEMBUNUHAN

 

MURDER

Penulis: ForWritingStories

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

“Apa yang terjadi semalam, sekitar 10.30 malam?”

“Saya sedang berada di atas mengerjakan PR ketika saya mendengar teriakan dari jalanan yang berada di luar jendela. Saya segera keluar kamar untuk memberitahu orang tua saya, namun jeritan itu makin menjadi-jadi, jadi saya pikir seseorang berada dalam ma-masalah serius, jadi aku ber-berlari keluar dan me-melihat ...”

“Jangan tergagap!”

“Ya, Pak.”

“Lalu?”

“S-saya tahu ini terdengar bodoh, seharusnya saya memanggil kalian dulu, namun saat saya berlari ke luar, saya melihat seorang laki-laki tengah menikam seorang perempuan. Saya mencoba menggertak lelaki itu dengan mengatakan saya telah memanggil polisi ... saya berharap dia termakan bualan saya, dan memang benar. ia ... ia berlari dan meninggalkan wanita itu tergeletak. Saya segera meraih telepon genggam dari saku saya dan memanggil polisi. Setelah itu saya berlari menghampiri wanita itu untuk melihat apakah dia masih hidup ... saya mencoba menolong, namun Tuhan .... ada darah dimana-mana ... di-dia ditusuk berkali-kali, ususnya berhamburan ke semua ...”

“Anda tadi mengatakan ada seorang lelaki menikam seorang perempuan. Namun hanya ada sedikit penerangan di luar rumah Anda saat itu. Apa Anda yakin laki-laki itu yang melakukannya?”

“Wa-wanita itu berteriak, ’ TOLONG! TOLONG DIA MENYERANGKU!’ terus-menerus dan gerakan tangannya terlihat naik turun seakan sedang menikam ... dan ketika mendekat saya melihat ... Ma, maaf ... kumohon berikan saya sedikit waktu ...”

“Santailah saja.”

“Maaf, silakan lanjutkan ...”

“Anda tadi mengatakan anda telah menelepon polisi. Apa ada saksi mata yang bisa mengkonfirmasi hal itu?”

“Y-ya ... tetangga kami, Miss Greur. Ia keluar kira-kira hampir bersamaan dengan saat saya menemukan mayat wanita itu. Mungkin ia mendengarnya.”

“Anda mengenal korban, apa itu benar?”

“Ya ... dia teman saya.”

“Anda menyukainya?”

“Ya, saya menyukainya. Semua orang menyukainya.”

“Anda tak punya masalah dengannya?”

“Apa yang ingin anda katakan?”

“Mungkin anda ...”

“Saya tidak membunuhnya, jika itu yang anda tanyakan!”

“ ... Kurang meyakinkan.”

“La-lalu bagaimana?”

“Cobalah untuk bersikap lebih yakin lagi, namun jangan berlebihan. Polisi akan mencium gelagat mencurigakan jika perilakumu berlebihan. Coba ceritakan kenangan indah yang kau memiliki bersamanya.”

“Aku tak punya kenangan indah dengan wanita ja ...”

“Lalu karanglah sesuatu – SIAL, itu polisi datang! Oke, ingat segala yang kuajarkan kepadamu. Jangan tergagap; aktinglah dengan natural. Aku sudah menyingkirkan baju berdarah dan pisau itu dan kau benar-benar yakin kan Miss Gruer melihatmu keluar dari pintu dan bukan dari ujung jalan?”

“Ya, aku yakin.”

“Maka kau akan baik-baik saja.”

“Yah ...”

“Ya, Nak?”

“Terima kasih.”

6 comments:

  1. wow ternyata dialog dengan ayah-anak...

    ReplyDelete
  2. Yang mbunuh wanita itu siapa ya? Anakknya apa bapaknya?

    ReplyDelete
  3. jadi pembunuhnya anaknya itukan?dan dia minta bantuan ayahnya buat seakan2 jadi polisi dan ngeintrogasi dia supaya dia siap nanti kalau di introgasi polisi ga mencurigakan

    ReplyDelete
  4. “Saya sedang berada di atas mengerjakan PR ketika saya mendengar teriakan dari jalanan yang berada di luar jendela. Saya segera keluar kamar untuk memberitahu orang tua saya,"

    kalo anaknya yang nyuruh ayahnya, kenapa alibinya begitu? seolah yang di interogasi itu anaknya....

    -Vee-

    ReplyDelete
  5. Ini percakapan latian sama tetangganya jd dia yg bunuh supaya nanti kalo diintrogasi polisi dia jawabnya lancar dan gak tergagap gt wkwk

    ReplyDelete
  6. Kayaknya aku mulai bisa nebak ending beberapa cerita deh. Kebanyakan baca postingan mu atau otak juga mulai psycho ya 😂😂😂

    Btw ini first comment setelah hampir 2tahun jadi silent reader^^ Congrats buat blog barunya, Bang Dave!

    ReplyDelete