Sunday, November 8, 2015

KIAMAT ZOMBIE

 

THE ZOMBIE APOCALYPSE

Penulis: Provider92

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Orang-orang suka membual bagaimana mereka “siap” untuk menghadapi kiamat zombie. Mereka umumnya adalah orang-orang yang sudah menonton semua filmnya dan berpikir bahwa yang perlu mereka lakukan adalah berlarian dan memotongi kepala zombie. Dan bagi sebagian besar dari mereka, jika kau bisa lolos tanpa terbunuh, maka kaupun menang.

Namun bagi sebagian besar dari kita, hal tersulit dalam menghadapi dunia yang dikuasai zombie adalah menghadapi orang-orang yang kita cintai. Kau bisa saja membantai banyak zombie, namun ketika kau melihat ibumu sendiri berjalan tertatih-tatih dengan darah di mulutnya, kau bisa saja kesulitan untuk menarik pelatuk itu. Beberapa bahkan tidak mampu untuk melakukannya dan membayarnya dengan nyawa mereka.

Aku sudah menghadapi masalah itu sendiri. Pertama ayahku. Lalu ibuku. Bahkan adikku yang masih kecil. Aku masih merasakan penyesalan. Usianya baru delapan tahun. Namun itu semua harus kulakukan, agar aku bisa selamat.

Aku takkan membiarkan perasaanku menguasaiku. Ini adalah masalah bertahan hidup! Aku takkan menjadi korban kiamat zombie!

Dan aku bisa dengan lega mengatakan, jika semua ini dimulai, aku akan siap.

9 comments:

  1. Jadi dia udahan bunuh keluarganya dg alasan takut zombie ???

    ReplyDelete
  2. Penuh persiapan. Jadi sebelum keluarganya kena kiamat zombir mending dia bunuh dari sekarang. Ckckck

    ReplyDelete
  3. Dia udah latian duluu bunuh keluarganya tanpa kasian kasian lagi jd nanti pas kiamat zombie dia udah terlatih buat gak tega dan bener2 siap wkwk

    ReplyDelete
  4. Terus nanti kalau udah kiamat zombie dia bunuh siapa dong??

    ReplyDelete
  5. Njir..kayak mode zombie hero di CSO....kalo kena headshot.tu zombie gaq bakal hidup lagi wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Intinya orang ini kebanyakan nonton pilm zombie. Duh duh

    ReplyDelete
  7. Hahaha.. mabok baygon kali orang itu.

    Ngebunuh zombie sih butuh persiapan tp jgn paa blm berubah juga sih

    ReplyDelete
  8. Ahahahaha...gw malah ketawa baca komen2nya...

    Bang Dave salam kenal ya

    ReplyDelete