Sunday, November 8, 2015

TUKANG REBUT SUAMI ORANG

 

Judul asli: Homewrecker

Penulis: WickedMermaid

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Aku menuangkan serbuk racun itu ke dalam minuman dan melihatnya perlahan larut ke dalam cairan di dalamnya. Aku tersenyum puas sembari berpikir bahwa masalah terbesarku kini akan selesai.

Aku sudah begitu baik dengan membiarkannya tinggal di rumahku di kala tak ada lagi tempatnya untuk tinggal. Namun bukannya berterima kasih, ia malah mengkhianatiku.

Apa ia benar-benar berpikir bisa merebut satu-satunya lelaki yang kucintai? Apa ia benar-benar berpikir ia bisa mencuri suamiku? Aku tak mau mempercayai bahwa suamiku juga memiliki perasaan terhadapnya. Namun setelah melihat bagaimana cara mereka menatap satu sama lain .... kejam! Padahal ia sudah berjanji bahwa aku-lah satu-satunya yang akan senantiasa ia cintai!

Dia berjalan masuk ke dalam dapur dan tersenyum kepadaku.

“Apa itu untuk Allie?” ia menunjuk ke minuman itu.

Aku mengangguk dan mengambilkannya untuknya.

“Terima kasih, Sayang.” katanya sambil menciumku di kening dan mengambilnya dari tanganku.

Aku tersenyum ketika melihat suamiku memasukkan botol susu itu ke mulut bayi perempuanku.

20 comments:

  1. Aku sudah begitu baik dengan membiarkannya tinggal di rumahku di kala tak ada lagi tempatnya untuk tinggal. Namun bukannya berterima kasih, ia malah mengkhianatiku.

    ternyata bayinya...

    ReplyDelete
  2. Sadisssss...... itu anak adopsi ya? trus dia cemburu gitu?

    ReplyDelete
  3. mampus cemburu sama anak sndiri :v walopun bkn anak kandung

    ReplyDelete
  4. Ada nih penyakit kejiwaan setelah melahirkan
    Kalo gk salah baby blues syndrom
    Bahkan ada beberapa kasus yg sampe tega ngebunuh anaknya sndiri
    -TS-

    ReplyDelete
  5. pernah baca artikel ada seorang wanita yang dengan tega ngegugurin kandungannya dua kali gara2 dia gak mau membagi kasih sayang suaminya sma anaknya. njirr udah sakit banget jiwanya.

    ReplyDelete
  6. Racun kalo kecampur susu bukanannya jadi netral ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan cuman dibilang "botol susu" jadi belum tentu isinya susu

      Delete
    2. senetral2nya , konsentrasi racunnya berapa dulu? Susu berapa ml?? Kalo konsentrasi racunnya tinggi tetep weeee atuh susu beracun...hahahah..

      Delete
  7. Huhu... udh mulai nebak sih dari awal. Poor baby, poor family~~ Istrinya kena baby blues

    Hmm.. percakapan terakhir agak lucu deh. Suaminya biasa minum pake dot ya? Pake nanya segala. Ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya ramah tamah ... kadang gue juga srg nanyain pertanyaan ga penting buat sekedar ngobrol dan nunjukin keakraban aja. gue sejak kecil jg dididik kek gt, kek semisal kita ketemu org di jalan trus nanya mau kemana padahal kita juga ga peduli dia mau kemana

      Delete
  8. bukan apa apa itu, hanya membuat susu bubuk untuk ananknya
    kalian terlalu negatif kepadanya

    ReplyDelete
  9. ga tau kenapa. gw udah nebak kalo itu anak perempuannya

    ReplyDelete
  10. Gue emang cemburuan parah ke cowo gue, mudahan ga sampai kaya gini ya wkwkwk

    ReplyDelete