Sunday, November 8, 2015

KUCING PELIHARAAN

 

PET CAT

Source : scaryforkids

1433583555628

“Pet Cat” adalah sebuah creepypasta yang menceritakan pengalaman aneh seorang gadis dengan tetangganya yang kerap mengelus “kucing imajinasi” di pangkuannya. Cerita ini bukan terjemahanku dan gue baca ketika salah satu member grup Line memposting cerita ini ke note grup. Awalnya gue sangat anti dengan yang namanya mengcopy-paste cerita yang bukan hasil terjemahanku sendiri. karena gue ingin apa yang ada di blog ini nggak ditemukan di blog lain. Namun untuk cerita ini adalah perkecualian karena jalan ceritanya yang ngeri. Jadi maaf sebelumnya pada para pembaca jika kalian pernah membaca cerita ini sebelumnya.

***

 

Beberapa bulan yang lalu, aku dan keluargaku pindah ke sebuah desa kecil dan aku harus pindah ke sekolah yang baru. Tetanggaku adalah seorang wanita tua yang gila. Ia menghabiskan hari-harinya dengan duduk sendirian di depan rumahnya sambil berbicara sendiri.

Suatu hari, ketika aku lewat depan rumahnya, aku menyadari bahwa ia tengah mengelus-elus sesuatu di pangkuannya. Awalnya aku pikir itu kucing, tetapi ketika aku melihat lebih dekat, aku menyadari bahwa tidak ada apapun di pangkuannya. Ia hanya meletakkan tangannya di lututnya dan mengelus-elus udara.

Mungkin dulunya ia punya anjing peliharaan, pikirku, dan anjingnya mati dan ia berpikir bahwa anjingnya masih disana. Aku merasa kasihan kepada wanita tua tersebut, aku menghela napas dan melanjutkan perjalanan.

Kemudian, suatu malam ketika aku sedang tidur, sesuatu yang aneh terjadi. Aku bangun karena merasakan sesuatu yang berbulu berada di sampingku. Aku ketakutan dan langsung terbangun dari tidurku. Kemudian, aku melihat bayangan dari ujung mataku. Bayangan itu turun ke lantai kemudian keluar melalui pintu.

Aku sangat terkejut saat itu. Ketika aku mulai tenang, aku menyadari bahwa hal itu mungkin saja hanya kucing atau anjing liar yang masuk ke rumah.

Kemudian, aku memandang keluar jendela kamarku dan melihat wanita tua itu. Ia berdiri di trotoar, dibawah lampu jalan. Rambutnya yang abu-abu dan panjang berkibar karena tertiup angin. Matanya terbuka lebar dan ia memandang lurus ke arahku.

Aku begitu ketakutan hingga aku berlari menjauhi jendela. Kemudian akhirnya wanita itu berbalik dan masuk kembali ke rumahnya.

Cukup lama untuk membuatku tenang kembali, tapi akhirnya aku dapat kembali tidur. Saat aku hampir tertidur, aku mengingat sesuatu yang menurutku aneh. Ketika aku melihat bayangan kucing atau anjing liar yang keluar dari kamarku… sesuatu itu tidak seperti sedang berlari… kelihatannya seperti menggelinding di atas lantai.

Pagi harinya, aku bangun dan turun untuk sarapan. Dalam perjalanan menuju sekolah, aku melewati rumah wanita tua itu lagi. Seperti biasanya, ia duduk di balkonnya, berbicara sendiri dan mengelus-elus sesuatu yang tak terlihat di pangkuannya.

Ketika aku melewatinya, aku samar-samar mendengarnya berbicara, “Apa yang kau lakukan? Kenapa kau pergi dariku tadi malam? Lihatlah, kau menakuti gadis itu!”

Perasaanku mulai tidak enak dan aku mulai gemetar. Aku langsung berlari pergi.

Di sekolah, aku coba menanyakan teman-temanku tentang wanita tersebut. Tidak ada yang tahu tentangnya, kecuali bahwa ia keluar dari rumah sakit jiwa sekitar sepuluh tahun yang lalu. Mereka bilang bahwa ia memiliki riwayat gangguan jiwa dan itulah kenapa semua orang menjauhinya. Sejak ia keluar dari rumah sakit jiwa, ia hanya duduk diam di balkon rumahnya.

Beberapa hari kemudian, ayahku berbincang-bincang dengan pria tua yang sejak dulu tinggal di desa ini. Ketika ayahku bertanya padanya tentang tetanggaku, ia menceritakan hal yang membuatku merinding.

Ia berkata bahwa wanita tua itu menghabiskan 30 tahun waktu hidupnya di dalam rumah sakit jiwa. Ketika ia masih muda, ia menikah dan tinggal di tempat yang sama bersama suaminya.

Katanya, ia mencurigai suaminya berselingkuh selama bertahun-tahun, namun ia selalu menyangkalnya. Kemudian pada suatu malam, ia menangkap basah suaminya dengan wanita lain. Ia membunuh suaminya dengan kapak kemudian memenggal kepalanya.

Ketika polisi datang, ia sedang duduk di balkon rumahnya sambil menyeringai gila. Kepala suaminya berada di pangkuannya. Ia berbicara kepada kepala yang terpenggal itu dan mengelus-elusnya dengan lembut.

14 comments:

  1. parah..
    jadi bukan kucing donk yang ada di sebelah tuh cewek, tapi kepala yang ngegelinding, hiiyy!!

    ReplyDelete
  2. keren
    kalo cerita keren kaya gini, gpp lah kalo masuk pengecualian

    ReplyDelete
  3. Bukan kucing..bukan anjing..
    Itu kepalanya mau nyari selingkuhan lagi gitu ya kok ngglinding gitu..hiii

    ReplyDelete
  4. Ini bener2 serem. Ngebayanginnya aja jadi merinding gitu yaampun-_-

    ReplyDelete
  5. KEPALA YANG GELINDING ITU. ITU KEPALA,KEPALA???? HASTAGA

    ReplyDelete
  6. Ternyata selingkuhannya si gadis itu..halah

    ReplyDelete
  7. aduuh gk kebayang itu kepala gentayangan, dan sayangnya si gadis kagak ngeliat dengan cermat hiiyyyyy sereemm

    ReplyDelete
  8. keren, sob. mau copas mau kagak yg penting ane bsa baca creepypasta serem lgi.

    ReplyDelete
  9. Ha....ha....ha....ha....
    Dia nggak punya 'sith-sense' sih
    Jadi nggak bias lihat yg begituan deh

    ReplyDelete
  10. Gitu dong cewek, kalo cemburu jangan yang disalahin si orang ketiga. Tapi salahin pasangannya, genit banget. Gue dukung nenek itu

    ReplyDelete
  11. I dont know tapi langsung ketawa abis bca cerita ini ��

    ReplyDelete