Thursday, February 16, 2017

REDDIT DARK TALES #15: HADIAH DARI SURGA

 

GIFT FROM HEAVEN

Original Reddit short scary story by: AQbL5494

 

“Bertahanlah, Jane! Bernapaslah dalam-dalam, kemudian keluarkan!” aku berkata dengan suara lembut, berusaha menenangkannya, sembari mengelus rambut dan dahinya yang bercucuran keringat. Di luar jendela, angin musim dingin bertiup dan melolong mengiringi tangis kesakitan Jane.

“Bagus! Bagus!” kataku memberi semangat, “Sedikit lagi! Aku sudah bisa melihat kepalanya!”

Terdengar gemertakan gigi Jane dan teriakan kesakitannya. Bahunya dan sekujur tubuhnya mengejang ketika ia terus mendorong. Hingga akhirnya, suara tangisan bayi kecil akhirnya pecah, mengisi ruangan itu. Sambil tersenyum penuh kebahagiaan, akhinya aku menggendong bayi itu dan menunjukkannya pada Jane.

“Lihat, seorang bayi perempuan!”

Beberapa tahun yang lalu, kami mengetahui bahwa kami tak mungkin memliki anak. Istriku yang malang, ia ingin menjadi ibu lebih dari apapun di dunia ini. Tentu saja ia merasa amat terpukul mendengar diagnosa itu. Sebagai seorang dokter ahli kandungan, aku melakukan segala cara yang kubisa untuk menolongnya. Hampir separuh dari harta kami dihabiskan untuk perawatan kesuburan, namun tak da yang memberikan hasil berarti. Tak ingin berakhir miskin, kamipun dengan sakit hati menghentikan usaha kami. Kami mulai menerima fakta bahwa kami mungkin takkan memiliki anak yang merupakan darah daging kami sendiri.

Namun keajaiban terjadi. Ya, malaikat kecil ini datang, menyelamatkan harapan kami.

“Lihat bayi ini, Sayang! Manis sekali!” aku memindahkan bayi itu ke dalam pangkuan istriku.

“Oh, Chris!” dia menangis sambil mengagumi bayi itu. “Dia benar-benar sempurna. Ia seperti hadiah yang turun dari surga.”

“Ka ... kalian sudah mendapatkan apa yang kalian inginkan ...” Jane menangis, masih mencoba meronta dari sabuk yang mengikat kaki dan tangannya di ranjang, “Sekarang lepaskan aku. Kumohon ... aku takkan mengatakannya pada siapapun ...”

“Oh, tentu tidak, Malaikat Kecil.” aku menggeleng, “Kenapa kau lebih memilih hidup di jalanan ketimbang memiliki kami yang bisa memberikanmu rumah, makanan, dan pakaian?”

Istriku menyahut, “Ya, lebih baik kau di sini, Sayang. Lagipula, bayi kami berhak memiliki saudara. Benar bukan, Chris?”

Ia menatapku. Akupun mengangguk setuju dan menyeringai.

“Tentu saja.”

9 comments:

  1. Menculik gadis remaja dr jalanan,,dihamili,dijadikan babu...brrrrr...

    ReplyDelete
  2. Mungkin itu anak angkat mereka yang di hamilin oleh si suami

    ReplyDelete
  3. Ihhh jd inget film nya dont breath kan juga gthu. Si kakek ingin anaknya yang mati hidup lagi. Jàdi nyulik orang biar buatin dia anak..iwhh

    ReplyDelete
  4. o, mungkin si cewek ini disekap dala rumah suami istri ini, dihamilin trus anaknya diambil

    ReplyDelete
  5. Mungkin si jane gelandangan dan rahimnya dititipi embrio dr orangtua tadi. Ya rahimnya dipinjem sebagai tempat janin berkembang whewhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana bisa mbak rahim dititipin embrio. Tempat buat ngembangin embrio mah di tabung khusus.
      Itu si jane dihamili suaminya.. jadi itu anaknya si suami n si jane. Bukan anaknya suami n si istri.

      Delete
  6. Malah jadi keinget Cerita Borrasca.

    ReplyDelete